WARUNG WAKAKA Menarik Pengunjung Best Favorit MERCHANT IFRA 2019

Jakarta, iBerita.ID 2019 –Salah satu brand yang kini digandrungi di dunia franchise bidang kuliner, Warung
Wakaka hadir di pameran franchise pertama mereka yaitu IFRA 2019 pekan ini di JCC Senayan.
Hadir dengan konsep uniknya yang khas dengan lampu gantungnya, serta model industrial dengan dominan warna kuning dan hitamnya, Warung Wakaka sangat mudah ditemui karena boothnya terletak di depan pintu entrance. Terletak di luas booth sebesar 72m2 membuat Warung Wakaka cukup banyak digandrungi oleh pengujung yang penasaran mengenai sistem kemitraan Warung Wakaka. Mulai dari tanggal 5 – 7 Juli 2019, booth Warung Wakaka tak sempat terlihat kosong bahkan di jam peak hour pun pengunjung mengantri untuk dapat  bertanya kepada tim marketing dari Warung Wakaka. Warung Wakaka yang juga memiliki sister brand, XLG pun kian menarik perhatian calon mitranya dengan membagikan sampel makanan
favorit mereka bagi pengunjung yang penasaran.
Warung Wakaka merupakan anak perusahaan dari Group WSB, Warung Sukses Bersama, yang memiliki 3 brand yaitu Warung Wakaka, XLG atau Xiao La Guo dan juga Mamam.
Warung Wakaka sendiri merupakan tempat makan dengan konsep food factory yang menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman mulai dari menu nasi bowl, Indomie,
sate taichan, martabak, aneka kopi, dan masih banyak menu lainnya. Memakai tagline good food, good friends, dan good times, Warung Wakaka yang memiliki nuansa retro modern pada interiornya ini ingin memadukan makanan yang lezat dengan pelayanan yang menyenangkan sekaligus tempat yang nyaman untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama orang
Warung Wakaka yang berdiri sejak tahun 2016 ini memiliki Warung pertama nya di daerah Muara Karang. Di area Jabodetabek sendiri, Warung Wakaka memiliki cabang yaitu di
Muara Karang dan Gading Serpong, juga ada di beberapa kota lain seperti Cibinong, Medan,
Sidoarjo, Palangkaraya dan Samarinda. Kenapa dinamakan Warung Wakaka ya? “Karena kita ingin orang-orang yang dateng kesini ini senang atau ketawa seperti yang biasa kalo kita di chat
kan tulisnya wkwkwk” jawab sang owner, Santo Law sambil tertawa. “Warung Wakaka berkomitmen untuk menyediakan makanan yang berkualitas, kalo di Jakarta makanan nasi bowl
atau indomie kan sebenernya udah banyak yah, cuma apa yang bikin kita beda adalah dari kualitas rasa dan bahan-bahan yang kita pakai, semuanya berkualitas.” jelas Santo.
Warung Wakaka yang awalnya hanya warung ropang biasa, kini telah memiliki 7 cabang yang telah dibuka dan akan mencapai 13 cabang hingga tahun ini yang telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Hal tersebut berasal dari permintaa pasar yang mengharapkan Warung Wakaka bisa hadir di kota lain sehingga Warung Wakaka membuka peluang bisnis kemitraan.
Dalam perjalanan selama 3 tahun dan bisa terus berkembang di tengah persaingan masa kini,
Warung Wakaka menjadi salah satu bisnis kuliner yang sangat menjanjikan. Untuk mengenal lebih dekat tentang Warung Wakaka juga mengetahui berita-berita terkini, pecinta kuliner bisa
mengakses di social media seperti Instagram @warung_wakaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *