Warga Dan Para Tokoh Melayat Kediaman SBY di Cikeas

Jakarta, iBerita.ID 2019 — Puluhan pelayat terus berdatangan menyambangi kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019) untuk menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Ibu Negara Republik Indonesia periode 2004-2014 Ani Yudhoyono.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pelayat yang datang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari warga sekitar Puri Cikeas, kolega, sahabat, hingga tokoh-tokoh nasional.

Beberapa tokoh nasional yang nampak hadir antara lain mantan Menteri Perhubungan era SBY Freddy Numberi, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2005-2015 Din Syamsuddin.

Para pelayat yang hadir ditempatkan di sekitar area pendopo kediaman SBY. Mereka menunggu giliran untuk bertakziah dengan keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, kiriman karangan bunga ucapan bela sungkawa juga terus mengalir. Karangan bunga tersebut berjejer sejak gerbang pintu masuk Puri Cikeas hingga di depan kediaman SBY.

Sebelumnya, Istri Presiden ke-6 RI, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono meninggal dunia dalam perawatan di National University Hospital pada Sabtu (2/6/2019).

Ani Yudhoyono meninggal saat menjalani perawatan sakit kanker darah di NUH, Singapura. Rencananya jenazah Ani Yudhoyono akan dikebumikan pada sore hari ini di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *