Trend Micro Tunjuk ECS sebagai Distributor di Indonesia

Jakarta, iBerita.ID 2018 –Trend Micro, penyedia solusi keamanan terkemuka untuk perlindungan gaya hidup digital, serta keamanan internet, semakin serius menggarap pasar Indonesia dengan menunjuk ECS sebagai distributor resminya.

Senior Director, Consumer, APAC for Trend Micro, Tim Falinski, menjelaskan penunjukan ECS sebagai distributor memiliki peran penting dalam memperluas basis pelanggan dari luasnya jaringan peritel-peritel nasional.

Kemitraan ini  sekaligus membuka peluang baru bagi tumbuhnya pasar  channel dan reseller di Indonesia, termasuk bagi kalangan vendor PC maupun channel resellers. “Harapannya kemitraan ini dapat makin memperkuat kehadiran kami di Indonesia, pasar yang tengah mengalami perkembangan pesat,” ucap Tim.

Rangkaian produk Trend Micro yang masuk dalam jajaran solusi keamanan internet dan peranti lunak keamanan untuk gaya hidup digital tersebut, meliputi Trend Micro Maximum Security, Trend Micro Internet Security, dan Trend Micro Antivirus+ Security.

Trend Micro Security menghadirkan perlindungan ampuh dan menyeluruh dari beragam ancaman malware, maupun jenis ransomware yang tengah merajalela di internet, melalui suguhan teknologi berbasis machine learning mutakhir.

Trend Micro Security memperoleh penilaian tertinggi oleh sejumlah ahli di industri berkat keandalannya dalam menghadirkan perlindungan menyeluruh terhadap web threats.

Serangkaian produk baru tersebut juga melindungi pengguna agar terhindar dari upaya-upaya pembobolan identitas yang berpotensi terjadi di dunia maya secara daring, mulai dari virus, aktivitas phishing jahat, upaya penipuan daring atau scam, hingga beragam kejahatan siber lainnya.

Consumer Director of PT ECS Indo Jaya, HusinTjandera, menyebutkan kehadiran produk keamanan dan teknologi berkualitas tinggi dari Trend Micro yang berpadu dengan jangkauan distribusi ECS yang luas di Indonesia, akan menjadi fondasi yang kokoh dalam membangun sebuah sinergi dan ekosistem yang positif bagi seluruh mitra reseller.

“Penunjukan ini sekaligus menjadi bukti komitmen kami yang kuat dalam menghadirkan dukungan terbaik bagi seluruh mitra bisnis, serta dalam menyuguhkan layanan terunggul kepada pelanggan-pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Kesepatakan yang terjalin antara keduanya tersebut merupakan bagian dari strategi pengembangan Trend Micro dan diharapkan dapat mengoptimalkan seluruh potensi dan keunggulan ECS yang memiliki jejarinng yang luas dan kuat dengan mitra  channel dan peritel terkemuka, serta akses ke 3.000 lebih reseller di seluruh Indonesia.@Ref/iBerita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *