Tren Properti Positif, Festival Properti Indonesia Kembali Digelar

Jakarta, iBerita.ID 2019– Setelah pemilu dan bulan puasa, tren properti terus menunjukkan pertumbuhan positif. Hal ini bisa dilihat dari data penjualan rata-rata properti di website Rumah123 dari kuartal kedua hingga kuartal ketiga tahun ini mengalami kenaikan hingga 33%. Bahkan, grafik penjualan tersebut cenderung stabil hingga saat ini.

Hal inilah yang mendorong Festival Properti Indonesia kembali digelar tahun ini. Property expo terbesar dari Rumah123 yang berlangsung sejak 2016 kali ini diadakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada tanggal 6 – 10 November 2019, diyakini mampu menjawab kebutuhan pencari properti dengan berbagai penawaran menarik, termasuk promo cashback dari Rumah123 hingga Rp 100 juta.
“Festival Properti Indonesia sudah berlangsung sejak 2016. Kami berharap property expo terbesar dari Rumah123 kali ini bisa lebih mendekatkan properti dengan konsumen, khususnya milenial yang masih menjadi pasar potensial,” seperti yang diutarakan oleh Maria Herawati Manik selaku Country Manager Rumah123.
Maria menambahkan, “Dari survey yang kami lakukan di 6 kota besar di Indonesia menunjukkan, properti berada di urutan kedua dari impian milenial yang ingin diwujudkan selain memiliki bisnis sendiri. Artinya memiliki properti masih menjadi impian terbesar para milenial dan kami ingin mewujudkan mimpi mereka melalui Festival Properti Indonesia tahun ini.”

Di kesempatan kali ini, konsumen dapat menemukan berbagai jenis properti pilihan dari 39 proyek properti dari 26 developer, mulai dari rumah, apartemen, hotel, hingga properti luar negeri. Tak ketinggalan, berbagai promo khusus dari developer yang sayang untuk dilewatkan, seperti: properti mulai Rp 200 jutaan, angsuran mulai Rp 2 jutaan, grand prize mobil Mitsubishi Xpander, cicilan tanpa bunga, DP Rp 0, gratis biaya BPHTB, AJB dan provisi bank, subsidi puluhan juta, dan promo menarik lainnya.
Fanny Meilana sebagai GM Marketing Rumah123 menambahkan akan banyak hal baru yang ditawarkan selama property expo ini berlangsung. “Dari tahun ke tahun, Festival Properti Indonesia dari Rumah123 selalu mengusung konsep berbeda dan menarik. Tak hanya berbagai pilihan properti dan promo khusus dari Rumah123 berupa cashback hingga Rp 100 juta, di sini konsumen juga bisa menikmati berbagai suguhan serta aktivitas seru yang tentu menambah pengalaman baru saat mencari properti, seperti tanya jawab seputar properti, talk show tentang perencanaan keuangan atau seputar feng shui, interactive games, dan masih banyak lagi,” tutupnya.@iBerita.ID/Ref

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *