Tampil Gagah Suzuki Jimny, Beda Gaya Ramaikan GIIAS 2018

Tangerang Selatan, iBerita.ID 2018 –Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia untuk memamerkan sejumlah produk andalan, mulai dari kendaraan bernuansa sport, hybrid dan paling baru.

Menurut President Director PT SIS Seiji Itayama, Suzuki Sport merupakan konsep yang diperkenalkan melalui nuansa sporti khususnya di sektor eksterior.

“Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru serta menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Itayama saat ditemui di acara GIIAS 2018, Kamis (3/8/2018).

Untuk kendaraan bernuansa sport ini dihadirkan lewat tiga produk Suzuki dengan konsep edisi khusus mulai dari Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport dan Baleno SuzukiSport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty.

Suzuki Support Concept hadir di pameran GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 2-12 Agustus 2018.

All new Ertiga versi sport

 

 

Varian mobil ini hadir dengan tampilan sporty yang memiliki perbedaan seperti pada Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate di bagian belakang serta Door Visor serta Door Sill Guard.

Ignis Suzuki Sport

Suzuki Ignis Sport tampil di GIIAS 2018.

Varian ini hadir dalam tiga varian dengan eksterior dilengkapi aksesori Body Kit untuk memberikan terkesan lebih sport baik dari sisi depan, samping, maupun belakang. Selain itu, ada Rear Upper Spoiler, dan Daytime Running Light (DRL).

Baleno Suzuki Sport

 

 

Varian ini juga hadir dalam beberapa tampilan berbeda di sejumlah bagian. Sehingga memberikan kesan sport.

Hybrid

Suzuki Swift Hybrid tampil dipameran GIIAS 2018, mulai 2-12 Agustus 2018.

Untuk kendaraan hybrid yang dimaksud adalah Swift hybrid. Alasan mobil ini dihadirkan bukan langsung untuk dijual, melainkan terkait rencana pemerintah mengenai program Low Carbon Emition Vehicle yang di dalamnya terdapat mobil listrik dan hybrid. Karena itu, Suzuki saat ini masih melakukan studi terkait kendaraan hybrid yang diimplementasikan lewat Swift hybrid.

Suzuki Jimmy

 

Suzuki Jimny 2018 dipamerkan selama GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Untuk model yang satu ini sudah menjadi perbincangan sejak lama. Bahkan kehadirannya cukup ditunggu-tunggu bagi mereka yang ingin bernostalgia. Ya, mobil tersebut Suzuki Jimny.

Suzuki Jimny generasi terbaru ini pada dasarnya sudah dipasarkan di negara asalnya, Jepang. Namun untuk di pameran kali ini, Suzuki masih melakukan studi, baik dari selera konsumen dan juga segi harga.@iberita.id/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *