Superbrands Award 2019, BNI Life Raih Penghargaan Top of Mind Berdasarkan Nielsen

Jakatta, iBerita.ID 2019 –Brand apa yang pertama kali melintas di benak Anda ketika ditanyakan kategori produk bancassurance? Atau merk apa yang langsung muncul di kepala Anda ketika ditanyakan produk asuransi jiwa? Top of Mind adalah brand yang pertama kali muncul dalam benak Anda ketika ada pertanyaan seperti itu.

PT BNI Life Insurance (BNI Life) menjadi satu-satunya Perusahaan Asuransi Jiwa yang menerima penghargaan Superbrands Indonesia 2019 untuk kategori Asuransi Jiwa yang diserahkan langsung oleh CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari kepada Direktur Utama Shadiq Akasya dan Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life di acara Superbrands Gala Awards Night 2019 yang diselenggarakan pada Jumat malam (26/7) di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta.

Shadiq menjelaskan, penghargaan ini menjadi momentum kebanggan dan sebagai bukti keberhasilan kami di industri asuransi jiwa sebagai ”Life Insurance Top of Mind”, karena penghargaan yang kami terima berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan oleh Nielsen selaku badan rating independen dan kredibel yang diakui hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia. Riset yang dilakukan Nielsen untuk penghargaan ini telah dilakukan sebelumnya di 6 kota besar Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Makassar yang melibatkan 3.300 orang dari kelas menengah dan ke atas dengan usia 18 – 55 tahun.

Keberhasilan BNI Life meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan segenap shareholders, manajemen, karyawan dan Tenaga Pemasar, termasuk nasabah setia kami yang ada di seluruh Indonesia yang telah mempercayakan BNI Life sebagai partner perencanaan keuangan dan memberikan perlindungan asuransi untuk mereka dan keluarga. Hal ini tentunya menjadikan kekuatan bagi kami untuk terus mengembangkan kinerja perusahaan baik dari segi bisnis maupun pelayanan kami dan mewujudkan selalu komitmen kami sebagai Perusahaan Asuransi yang hadir memberikan perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan segala kemudahannya, jelas Shadiq.

Peranan teknologi digital pun juga menjadi pendukung BNI Life dalam memperoleh penghargaan ini. Ini sebagai salah satu bentuk layanan informasi digital kami kepada nasabah dan masyarakat umum untuk bisa mengetahui dan mengenal lebih dekat lagi mengenai BNI Life, kata GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *