Jakarta -Resort World Sentosa menawarkan momen Halloween luar biasa untuk keluarga dan kaum muda. Nikmati beragam atraksi menarik di resor terpadu terbaik di Asia. Ada dua tempat Resort World Sentosa di yang bisa Anda kunjungi untuk merayakan Halloween, yaitu Universal Studios Singapore dan S.E.A. Aquarium.

Di Universal Studios Singapore, Anda bisa seru-seruan bersama teman-teman dari Elmo and Sesame Street. Mereka akan mengundang Anda untuk bermain trick or treat dalam show bertajuk ‘Trick or Treat with Sesame Street’. Selain itu, selama 20 menit, mereka akan membawa keluarga Anda ke dalam cerita persahabatan tokoh-tokoh favorit, seperti Elmo, Cookie Monster, Big Bird dan lainnya.

Pengunjung dapat menonton show karakter menggemaskan ini di Pantages Hollywood Theater mulai sekarang hingga 4 November 2017. Menariknya dalam show tersebut akan hadir Count von Count untuk pertama kalinya. Tokoh yang dipanggil Count ini gemar sekali menghitung. Semua dihitung, sampai dia menghitung permen karena dia kehabisan bahan hitung.

Permen pun raib dihitung Count. Gang Sesame Street pun langsung mencari permen-permen tersebut sembari bernyanyi dan berdansa.

Sementara bagi Anda yang ingin menikmati Halloween sekaligus berlajar bisa datang ke S.E.A. Aquarium. Di sini akan diperkenalkan konservasi Spooky Seas yang digelar mulai 29 September sampai 29 Oktober 2017.

Selain menikmati konservasi baru ini, ada juga storytelling yang mengisahkan Sea Witch dan Captain Spooks. Kisah ini akan mengungkap kesalahpahaman tentang mahkluk-mahkluk bawah laut. Contoh saja adalah apakah hiu menyerang manusia di laut? Terumbu karang itu tanaman atau batu?

Di Spooky Seas ini juga menampilkan para penyelam yang mengenakan kostum Halloween. Mereka akan menjelaskan polusi plastik yang mengkontaminasi hewan laut. Mereka juga akan mengajak para pengunjung untuk tetap menjaga laut tetap bersih.

Atraksi ini akan berlangsung selama akhir pekan di Open Ocean Habitat yang dipenuhi dengan 40 ribu hewan laut dan 120 spesies.

Sebagai tambahan, anak-anak juga bisa menguji pengetahuan mereka tentang hiu, terumbu karang, dan polusi plastik. Anak-anak juga bisa dilibatkan dalam mendesain reusable cotton bag dan bertemu dengan maskot S.E.A. Aquarium, yaitu hiu kepala palu yang selalu hadir di Ocean Dome.

Para pengunjung juga dapat ikut terlibat dalam aktivitas dan event konservasi setiap bulannya. Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi dua tempat menarik itu untuk menikmati Halloween yang tidak biasa.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.rwsentosa.co.id.