SBY Kalau Liburan Kompak Banget Lho

Pacitan, iBerita.ID 2017  – Gaya liburan mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah kompak. Dia selalu liburan bareng keluarganya.

Pada bulan Agustus lalu, SBY dan keluarga pulang kampung ke Pacitan. Mereka pun juga menyempatkan jalan-jalan bersama mengunjungi aneka pantai cantik di Pacitan.

Keseruan libran keluarga SBY pun diintip Awak Media Kamis (12/10/2017) dalam akun instagram Ani Yudhoyono @aniyudhoyono. Dalam foto yang diunggah Minggu (20/8), ada Pantai Watu Karung di Kabupaten Pacitan yang menawan. Di caption-nya Ani Yudhoyono menuliskan bahwa pantai ini merupakan salah satu destinasi tepat buat yang mau berselancar.

SBY, Ani Yudhoyono dan keluarga tampak kompak berfoto di salah satu view point pantai ini, dengan nuansa pakaian berwarna putih dan memakai kacamata hitam. Pada foto berikutnya ada pula yang menampilkan potret traveler yang sedang berselancar.

Kemudian pada tanggal 21 Agustus 2017, Ani kembali mengunggah foto wisata keluarganya di pantai. Masih di Kabupaten Pacitan, kali ini yang diunggah adalah foto Pantai Pidakan dan Pantai Soge.

“Pantai Pidakan dan pantai Soge di Kabupaten Pacitan ini, menyimpan pesona masing-masing. Batu-batu terhampar indah di pantai Pidakan, yang berarti pijakan. Baik untuk refleksi kaki. Sedangkan pantai Soge, pasir dan buih ombak menyatu sangat indah,” tulisnya di caption foto.

Setelah dari Pacitan rombongan SBY melanjutkan perjalanan ke Magelang. Masih dalam rangka safari HUT RI ke-72. Sebelumnya pada bulan Februari lalu, keluarga besar SBY juga menghabiskan akhir pekan untuk ‘ngadem’ di Tawangmangu, Jawa Tengah. SBY mengajak serta keluarga dan para besannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *