Rumah Makan Padang Pondok Indah Raya Puncak New Normal & Layanan Tradisi Baru

Bogor, iBerita.ID 2020 –Rumah Makan Padang Pondok Indah Raya puncak, yang memiliki beberapa cabang di kawasan puncak dan bekasi ini Memilki Cara Baru Melayani pelanggan Masa Pandemi. Restoran akan mulai buka pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB diluar jam operasional, restoran ini bisa melayani pelanggan dengan perjanjian dan pesanan antar. Sebelum Covid Restoran ini buka 24 Jam Setiap Hari.

Namun, operasionalnya akan sedikit berbeda. Rumah makan Padang Memiliki Konsep Baru menyajikan seluruh lauk di meja pelanggan atau pelayanan prasmanan dari seperti biasanya.

Konsep menyajikan makanan di meja makan diganti Rumah Makan Pondok Indah Raya. Selama pandemi. Pelanggan bisa memilih menu terlebih dahulu baru di sajikan di meja makan pelanggan, tiap lauk disajikan pada satu meja dan dibungkus plastik

Prosedurnya, ketika masuk ke restoran pelanggan akan diminta menggunakan handsanitiser yang sudah di sediakan di depan pintu masuk, dilakukan pengecekan suhu tamu dengan termometer infrared, setelah itu tamu di persilahkan memilih menu berdasarkan deretan lauk yang dijajakan di dalam palung saji. Kemudian pelayan bakal mencatat pesanan pelanggan dan mengantar ke meja.
“ Untuk saat ini komsumen di harapkan memilih menu apa yang mau di makan baru di bawa kemeja” Hj.Rizki Melliani owner Rumah Makan Pondok Indah Raya.

Aturan memakai masker ketika akan masuk restoran juga wajib dilakukan. Ia mengatakan pihaknya mewajibkan pengunjung memakai masker. Jika tidak maka tidak akan melayani pelanggan jika masuk tak memakai masker. Selain itu Restoran Pondok Indah raya juga selalu melakukan proses sterilisasi meja dan kursi setelah di pakai tamu dengan mengelap bagian yg tersentuh oleh tamu dengan cairan disenfektan.

Jumlah pelanggan bakal dipangkas hingga setengah. Jadi restoran hanya bisa menampung hingga 30 % dari kapasitas biasa, selama Di Buka New Normal bagi tamu yang berkunjung gak pa2 tapi kita prdiksikan tamunya maximal 30 orang

Dengan begini, restoran bisa menerapkan konsep jaga jarak. Di mana satu meja hanya sudah berkuran 30 % dari biasanya.

Selanjuntya sentral Rumah Makan Pondok Indah Raya 5 Jl. Cisarua Puncak Np.421 Cisarua Bogor Melayani Deleveri Order #Kamu Di Rumah Aja, Kami yang Anter HP 087720580005

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *