RedDoorz Gaet Traveller, Hoby Berfoto Plus Hadiah 10 Jt

Jakarta, iBerita.ID 2019 –Siapa sih yang tidak sudah traveling? Selain mengusir penat, traveling bisa jadi sarana untuk menambah wawasan.

Traveling kini sudah jadi tren pada kaum muda kekinian. Selain liburan, mengisi Instagram dengan foto-foto menarik jadi motivasi lain anak muda traveling.

Sayangnya, keterbasan dana menjadi momok yang dihadapi generasi kekinian. Alhasil, banyak dari mereka yang akhirnya cukup berpuas diri dengan traveling di tempat terdekat dari rumah.

Platform pemesanan hotel terkemuka, RedDoorz, siap mewujudkan mimpimu berkunjung ke tempat idaman. Tanpa harus keluar biaya, bahkan kamu juga mendapat dana Rp10 juta dengan mengikuti program ” Tenaga Kerja Impian” .

” Program ‘Tenaga Kerja Impian’, kami ingin generasi milenial dapat menikmati keindahan Indonesia dan membagikan pengalaman unik melalui media sosial,” ujar Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, di Jakarta, Kamis kemarin.

 RedDoorz

Program ini merupakan rekrutmen berbasis kompetisi. Lewat program ini, RedDoorz ingin mengajak kaum muda untuk berkeliling Indonesia.

” Tiga tenaga kerja akan mengunjungi berbagai destinasi wisata di mana RedDoorz berada,” kata Sandy.

Tujuan utama dari program ini sebagai bentuk dukungan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia sekaligus perwujudan dari cinta Tanah Air. Karena Indonesia adalah negeri yang kaya dan mempesona sekaligus patut dibanggakan.

Para pemenang kompetisi ini nantinya mendapat dukungan dari RedDoorz berupa biaya akomodasi dan penginapan. Yang paling menarik para pemenang berkesempatan mengililingi Indonesia selama 3 bulan dan mendapat uang saku Rp10 juta.

Menarik, bukan? Info selengkapnya bisa kamu akses melalui akun Instagram resmi RedDoorz, @reddoorzid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *