Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro Lulus S3

Jakarat, iBerita.id 2018 –Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro (33) lulus dari pendidikan pasca-sarjana (S2). Ashanty mendapatkan nilai A untuk tesisnya dan kini berhak menyandang gelar magister Manajemen Bisnis.

Ashanty berbagi kabar gembira itu melalui akun Instagramnya, @ashanty_ash, Selasa (20/2/2018).

Video singkat yang ia unggah pada Instagram Story itu diawali dengan persiapan Ashanty menghadapi ujian. Ia didampingi sang suami, Anang Hermasyah dan dua anak mereka, Aurel dan Azriel.

Suasana ketika Ashanty memasuki ruang sidang lalu menjelaskan tesisnya kepada dosen penguji dalam bahasa Inggris juga terlihat dalam video itu.

Jerih payah Ashanty terbayar. Ia mendapatkan nilai A untuk tesisnya dan dinyatakan lulus. Ia mendapat ucapan selamat dan sebuah buket bunga dari Aurel dan Azriel.

Pada keterangan salah satu foto yang ia unggah di Instagram, perempuan kelahiran 4 November 1984 itu mengungkap rasa syukur telah berhasil menjalani masa pendidikan S2 dengan segala perjuangannya.

Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A,” tulis Ashanty.

Pelantun “Jodohku” ini juga berterima kasih pada semua pihak yang telah membantunya selama ini.

Amin ya Allah.. thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing.. dan semua teman2 seperjuangan aku.. dan tentu nya buat binus internasional.. huhuu ngga bs berkata apa2 lagi.. dan paling utama trima kasih padamu ya Allah,” tulisnya lagi. iBerita.id/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *