Pasca Kerusuhan 22 Mei, Polisi Tetap Siaga

 Jakarta, iBerita.ID 2019 –Menjelang malam situasi di Jalan KS Tubun, Slipi, Jakarta Barat masih terpantau kondusif, Rabu (22/5/2019). Pantauan poskotanews.com di depan Asrama Brimob, Slipi, suasana masif normal. Lalu lintas di Jalan KS Tubun yang ditutup sejak dinihari tadi juga sudah dibuka sejak sore dan bisa dilintasi kendaraan.

Di depan gerbang Asrama Brimob, tampak kawat berduri memagari akses masuk tersebut. Pemasangan kawat berduri dilakukan guna mengantisipasi massa kembali datang.

Potensi massa kembali turun ke jalan dan datang ke Asrama Brimob masih ada. Pasalnya masih terdapat titik konsentrasi massa di Jalan KS Tubun. Sementara itu satuan Polisi dan TNI masih tetap disiagakan di kawasan tersebut.

Sementara itu lampu pemerintah jalan di sepanjang Jalan KS Tubun padam. Hal ini membuat pengendara harus lebih hati-hati karena di jalan masih terdapat serpihan pecahan botol yang berseraka.

Sebelumnya kawasan Asrama Brimob di Jalan LS Tubun diserang peserta demonstrasi Rabu (22/5/2019) pagi. Massa yang marah membakar beberapa mobil yang berada di depan akses masuk asrama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *