Jakarta, iBerita.ID 2019 –PT Laris Chandra selaku pemegang merek cat semprot Auto Gard ikuta gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019.

Otobursa Tumplek Blek 2019 ada beragam booth aksesoris salah satunya adalah cat semprot Auto Gard berfungsi sebagai pelapis bagian bawah monil, motor ataupun hal hal tidak karatan dan peredam suara

Agar tidak salah pilih cat semprot Auto Gard silahkan datang ke booth di Otobursa Tumplek Blek 2019 yang berlangsung besok dan lusa.
Di Otobursa Tumplek Blek 2019 ada banyak pilihan warna cat semprot Auto Gard yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Bukan cuma cat semprot, Auto Gard juga tersedia dalam bentuk cairan penetran atau pengusir karat yang biasanya ditemukan di motor atau mobil.
Bagi pembeli 1 kaleng cat semprot Auto Gard akan mendapatkan 1 kaleng gratis khusus di Otobursa 2019.

“Kami juga ada launching Seri AutoGard Rubberized Undercoat dan AutoGard Premium Rubberized Undercoat with Resin pada Otobursa┬áTumplek Blek.

Kami undang Anda untuk mampir ke Stand kami pada tanggal 31 Agustus untuk kami demokan produk. Press Release juga akan tersedia,” terang Stanley Tjhie, Direktur Marketing PT Laris Chandra.
Cat semprot Auto Gard sendiri dibanderol mulai dari Rp 30 ribuan.

Nah tunggu apalagi, buat yang cari cat semprot berkualitas langsung aja datang ke Otobursa Tumplek Blek 2019 di Senayan, Jakarta pada 31 Agustus-1 September 2019 besok dan lusa.