Mobil™ Lubricants Resmi Di Luncurkan Program MobilTM Garage Beats

Jakarta, iBerita.ID 2019 –Mobil Lubricants Indonesia meluncurkan Garage Beats, untuk memberi inspirasi pada generasi milenial sekaligus menegaskan komitmennya untuk ‘Melindungi Sepenuh Hati’ melalui musik yang merupakan bahasa universal.

Pabrikan pelumas ini meluncurkan program Mobil Garage Beats berfokus pada minat dan kecintaan banyak orang Indonesia terhadap musik.

“Kami meluncurkan Mobil Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa, sementara Mobil melindungi apa yang mereka cintai,” ungkap Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil disela-sela acara di Jakarta, Kamis (31/10).

Dalam program ini, Mobil berkolaborasi dengan Andi Rianto, yang merupakan komposer ternama di Indonesia, Andra and The BackBone, Rizky Febian, serta beberapa musisi muda berbakat seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar dan RR Widya.

 

 

“Mobil Garage Beats adalah wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan,” ujar Andi Rianto.

Selanjutnya, “ MobilTM Garage Beats memberikan wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang populer dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan. Saya harap mereka yang mendengar dapat terinspirasi seperti kami untuk selalu melindungi apa yang menjadi minat mereka dengan sepenuh hati.” Kata Sang Komposer dan Pemimpin Magenta Orkestra

Mobil Garage Beats rencananya akan diluncurkan pada November di YouTube dan Instagram.

Para pendengar juga akan diundang untuk ikut membagikan karya unik mereka yang memadukan lagu dan bunyi alat-alat garasi mereka.

“Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Mobil,” tutup Pratick. OP@iBerita.ID/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *