Mercedes-Benz Baru Harga Bandrol Rp799 Juta

Jakarta, iBerita.ID 2019 –Mercedes-Benz resmi meluncurkan sedan terbarunya di Indonesia yakni A-Class Sedan. Model terbaru ini disebut-sebut sebagai sedan termurah yang ditawarkan pabrikan asal Jerman itu dengan harga Rp799 jutaan (off the road) untuk model A 200 Sedan Progressive Line.

“Menanggapi keinginan banyak pelanggan, termasuk Indonesia, untuk pertama kalinya kami menawarkan A-Class sebagai sedan,” ujar Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun dalam keterangan resminya.

“Siapapun yang mencari sedan sporty compact dengan bagasi terpisah, sekarang memiliki pilihan baru yang menarik. Ini memungkinkan kami untuk memikat para pelanggan baru Mercedes-Benz,” sambungnya.

Menurutnya, A-Class Sedan ini telah dirakit di Aguascalientes, Meksiko, dan Rastatt, Jerman, dan dikembangkan di Sindelfingen, Jerman. Dimana generasi baru kendaraan compact ini telah memberikan kontribusi penting terhadap peremajaan dan perubahan citra merek Mercedes-Benz.

“A-Class Sedan adalah model terbaru yang semakin memperluas jajaran mobil compact dari Mercedes-Benz yang saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupe dan GLA,” katanya.

New A-Class Sedan hadir dengan A 200 Progressive Line (4-silinder, turbocharged, 120 kW/ 163 hp, 250 Nm); dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT (konsumsi bahan bakar gabungan 5,5-5,2 l/ 100 km, emisi CO2 gabungan 126-120 g/ km).

New A-Class Sedan telah tersedia dan ditawarkan sebagai A 200 Sedan Progressive Line dengan rekomendasi harga Rp799 juta (off-the-road). Calon pelanggan dapat merasakan langsung performa the all-new Sedan ini pada rangkaian acara A-Class Sedan showroom di beberapa dealer Mercedes-Benz terpilih pada tanggal 2 dan 3 November 2019 .oi@ iBerita.ID 2019 /Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *