Menguji Daya Tahan Baterai Galaxy S9

Jakarta, iBerita.id 2018 – Mendekati waktu pengumumannya, bocoran Samsung Galaxy S9 kian bermunculan. Terbaru, daya tahan baterainya disebut bisa tahan hingga 1,5 hari dalam sekali charge.

Kemampuan itu diungkap oleh seorang pengguna forum Reddit yang mengaku sudah mencoba unit pra produksi. Sementara dari segi desain Samsung Galaxy S9 tak banyak berubah dari seri sebelumnya, Galaxy S8.

Itu terlihat dari layarnya yang masih sama-sama mengusung aspek rasio 18:5,9 dan mengandalkan panel Super AMOLED. Perbedaan hanya terlihat di bagian belakang di mana sensor pemindai sidik berpindah ke bawah kamera.

Dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (20/2/2018), pengguna Reddit tersebut mengatakan Samsung Galaxy S9 bakal membawa baterai bermuatan daya 3.000 mAh dan 3.500 mAh untuk Galaxy S9+. Dalam sekali charge Galaxy S9 diklaim bisa bertahan hingga 1,5 hari.

Kemudian soal audio, Galaxy S9 dan S9+ mempunyai speaker stereo yang terdapat di earpice dan satu di bagian bawah. Kualitas suaranya dikatakan melampaui Galaxy S8 dan S8+.

Sebagaimana diketahui, kamera Galaxy S9 mengalami peningkatan kualitas. Menurut pengguna Reddit tersebut, kini Galaxy S9 mampu merekam video 4k di frame rate yang lebih tinggi. Ada pula fitur 3D Emoji yang dikatakan lebih baik dari Animoji Apple.

Terakhir, desain Galaxy S9 dan S9+ mempunyai bentuk yang lebih nyaman agar mengurangi efek licin saat digenggam, iBerita.id/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *