Marble Kerjasama CellScience, Guna Tingkatkan Pelayanan & Kenyamanan Pasien

Jakarta, iBerita.ID 2017 –Kebutuhan akan perawatan kecantikan di Indonesia terus bertumbuh. Hal itu ditandai dengan makin maraknya klinik kecantikan di Tanah Air. Bahkan kini, trennya sudah tidak cukup lagi dengan perawatan kecantikan. Akan tetapi, perawatan melalui operasi plastik sudah menjadi kebutuhan. Fenomena itulah yang coba ditangkap klinik kecantikan CellScience sebagai peluang.

Pada hari ini (18/8) di Jakarta, CEO CellScience Jenny Jusli menjelaskan, “Guna menjawab kebutuhan pasien akan layanan operasi plastik, maka kami memutuskan untuk bekerja sama dengan klinik kecantikan ternama di Korea Selatan, Marble Plastic Surgery. Dengan kerja sama ini, CellScience memiliki layanan baru berupa operasi plastik. Dipilihnya klinik di Korea Selatan karena saat ini Korea Selatan telah menjadi kiblat perawatan kecantikan.”

Ditambahkan Dr. Seo Ilboem, Owner Marble Plastic Surgery, kemitraan antara Marble dan CellScience akan berlangsung tiga tahun. “Dipilihnya CellScience, karena kami menilai CellScience sebagai klinik yang terpercaya. Hal ini sejalan dengan yang selama ini dikedepankan oleh Marble, yakni mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pasien,” paparnya yang diamini oleh Lee Jeong Hoon, artis sekaligus brand ambassador Marble.

Melalui kerja sama tersebut, diungkapkan Dr. Beatrice Lucciani, General Manager CellScience, pasien yang membutuhkan operasi plastik untuk kepentingan estetika mereka, dapat melakukan perewatan pre maupun post operasi plastik di beberapa cabang CellScience yang ada di Jakarta dan Bali. “Sementara itu, untuk operasi plastik, akan dilakukan di Marble, Korea Selatan,” ucapnya.

Selain itu, menurut Lee, kerja sama keduanya juga akan dilakukan melalui pertukaran skill serta knowledge antara tim CellScience maupun Marble. “Untuk itu, kerja sama antara Marble dan CellScience tidak akan terhenti pada tiga tahun saja. Akan tetapi, harapannya akan terus berlanjut selamanya,” kata Lee yang sudah sangat fasih berbahasa Indonesia dan sudah menjadi artis ternama di Indonesia.

Guna memperkenalkan layanan barunya itu, lanjut Dr. Beatrice, CellScience menggunakan pendekatan Public Relations (PR) melalui media. “Selain itu, kami juga menggunakan media sosial dan menggelar aktivasi berupa konsultasi dengan Marble untuk para pelanggan CellScience,” tutupnya.@iBerita.ID/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *