Lazada Melirik UKM, Akhir Tahun Promo Pesta Diskon 12.12

Jakarta, iBerita.ID 2018 -Lazada akan menggelar program akhir tahun 12.12 Grand Year End Sale selama tiga hari pada 10-12 Desember 2018. Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan produk lokal, Lazada mendedikasikan satu hari khusus untuk meningkatkan penjualan produk lokal pada tanggal 11 Desember.

Selain potongan harga hingga 99%, Lazada juga menyiapkan berbagai fitur dan program untuk menyambut ajang yang juga dikenal sebagai Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) itu.

“Konsumen kami akan mendapatkan keuntungan dari diskon terbesar yang ada di Lazada untuk produk terpilih, sambil dihibur oleh TV show dan Lazada WOW Fest yang baru pertama kali diadakan,” kata Alessandro Piscini, Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia di Jakarta, Selasa (4/12).

Di antara program yang ditawarkan Lazada dalam pesta diskon kali ini adalah Brand Mega Offers. Melalui program ini, konsumen  bisa mendapatkan penawaran terbaik dari ratusan merek ternama selama 2 jam pertama pada tanggal 10 Desember.

Brand yang turut berpartisipasi untuk menawarkan diskon tersebut termasuk: Samsung dan Sweety diskon hingga 50%; Maybelline, L’Oreal, NYX dan Garnier diskon hingga 60%; Planet Sports diskon hingga 40% + 12%; Philips diskon hingga 40%; Diskon HP hingga 2 juta dan voucher hingga Rp 500.000; Wardah diskon hingga 50%; Produk Pampers dan Unilever diskon hingga 70%, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga Flash Sale yang digelar hingga 10 kali dalam sehari. Untuk menambah keseruan, Lazada juga menghadirkan fitur Shake IT, Slash IT, dan gratis ongkos kirim, dengan pembelian minimum Rp 75 ribu dari 10-12 Desember.

Ambarwati, salah satu seller yang telah bergabung di Lazada selama 5 tahun pun mengaku antusias. Menurutnya, ajang pesta diskon selalu menghadirkan tambahan pesanan. “Waktu kampanye 11.11 bulan lalu, penjualan saya naik sampai 800%,” ujarnya.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyatakan, layanan untuk brand dan pelaku UKM telah diperkuat di sebagian kota-kota besar awal tahun ini dengan menambahkan lebih banyak hub dan gudang. “Ini membantu mereka dalam hal logistik dan pengiriman,” katanya.

Selain itu, upaya Lazada untuk mendukung Usaha Kecil dan Menengah (UKM) lokal juga telah dimulai dengan melakukan pelatihan reguler bagi penjual di berbagai kota di Indonesia. Hal ini juga dilakukan sejalan dengan target pemerintah untuk mencapai 8 juta UKM go online pada tahun 2020.@iBerita.ID/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *