Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Tahunan Oleh Swiss-Belresidences Kalibata

Jakarta, iBerita.ID 2019 –Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, kembali merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Hari Raya Idul Adha 1440 H,

tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2019. Penyerahan hewan qurban berupa 1 ekor sapi tersebut dilakukan 2 hari sebelum Hari Raya Idul Adha, dan pelaksanaan penyembelihan dilakukan pada hari Minggu, 11 Agustus 2019, mulai pukul 08.00 WIB, atau selepas ibadah Sholat Idul Adha. Bertindak sebagai penanggung-jawab pelaksana kegiatan Qurban,

adalah Ibu Sari, selaku Ketua RW 07 Kel. Rawajati, dan Bpk. H. M. Nuh dari Masjid Jami Nurul Hilal. Daging hewan kurban ini kemudian dibagikan kepada warga masyarakat di sekitar wilayah Rawajati, Kalibata.

Bpk. Pepen Gustamiaji, selaku Human Resources Manager dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, mewakili Manajemen Hotel dalam kegiatan CSR, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia yang sudah mengrobankan waktu dan tenaga untuk suksesnya kegiatan Qurban.

“Semoga program CSR yang terkemas dalam kegiatan Idul Adha tahun ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan insya Allah ibadah yang kita laksanakan diterima Allah SWT serta menambah iman dan ketaqwaan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, semua lancar sejak proses pengadaan hewan Qurban, penyerahan serta pemotongan. Untuk distribusi daging hewan Qurban tersebut kami serahkan sepenuhnya kepada panitia.

Saya juga berterima kasih kepada panitia dan lainnya, yang dengan ikhlas telah ikut terlibat dan berpartisipasi.

Manajemen Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta akan berupaya untuk turut melaksanakan Qurban setiap tahun, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada masyarakat sekitar,” Wita Junifah selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menambahkan, sesaat sebelum membubarkan acara.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4 di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, yang memiliki banyak kegiatan CSR tahunan.

Terhadap masyarakat sekitar, Hotel tersebut dikenal sebagai salah satu instansi yang aktif mendukung kegiatan-kegiatan serupa.

Selain itu, Hotel yang memiliki lansekap hijau yang terawat tersebut, juga kerap melaksanakan kegiatan pertemuan,

gathering dan pernikahan dikarenakan lokasinya yang strategis dan fasilitasnya yang lengkap, tepat jika dijadikan pilihan untuk kebutuhan bisnis maupun berlibur Melalui Keterangan Pers , di Jakarta , Senin (12/7) @ iBeritaID/Ref

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *