Ucapan Terima Kasih Pak Jokowi, Ani Yudhoyono Terbaring Sakit Di Singapura

Jakarta, iBerita.ID 2019 –Istri mantan presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono tengah terbaring sakit di sebuah rumah sakit di Singapura.

Mantan Ibu Negara ini pun mendapat banyak ucapan doa untuk kesembuhannya. Salah satunya berasal dari Presiden Jokowi dan istri, Iriana Jokowi.

Ucapan Jokowi terkirim melalui kartu ucapan.

“Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono” tulis Jokowi dan Iriana Jokowi dalam kartu yang diposting Ani di akun Facebook-nya 9 Fabruari 2019.

Selain Jokowi dan Iriana, sejumlah tokoh juga mengirimkan kartu doa kesembuhan, seperti Menlu Retno LP Marsudi dan Keluarga Besar Kedubes Indonesia di Singapura.

Ani Yudhoyono pun mengucap terima kasih atas doa-doa tersebut di akunnya.

“Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya dari:

1. Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

2. Bapak PM Singapore, Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching

3. Bapak Deputy PM Singapore, Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim.

4. Bapak Menlu Singapore Dr. Vivian Balakhrisnan.

5. Ibu Menlu RI, Retno Marsudi.

6. Bapak Dubes RI untuk Singapore, Ngurah Swajaya dan Ibu Swi.

7. Bapak Chairul Tanjung dan Ibu Anita.

8. Bapak Kapolri, Tito Karnavian dan Ibu.

9. Anggota DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan XIII.

10. Athan beserta Staf, Atpol RI di Singapura beserta Ibu.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan dan membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian”.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendoakan Ani Yudhoyono, istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang dirawat di rumah sakit  Singapura. JK berharap Ani segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

“Mari kita mendoakan agar Ibu Ani bisa kembali sembuh dari penyakitnya,” kata JK usai membuka Musyawarah Kerja Nasional PMI 2019 di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

Menurut dia, doa rakyat Indonesia untuk mantan Ibu Negara sangat penting. “Sama-sama mendoakan agar kesembuhan Beliau,” ucap JK.

Partai Demokrat memberi penjelasan soal nama Prabowo tak disebut Bu Ani. Prabowo disebut sudah menghubungi dan berencana menjenguk Bu Ani.

“Informasi yang saya dapat, melalui ajudannya sejak tanggal 5 Februari sebenarnya Pak Prabowo sudah menyampaikan akan besuk langsung Ibu ke Singapura ya. Tapi karena ibu masih di-observasi oleh tim dokter sehingga belum sempat dilakukan. Jadi menunggu hasil observasi Ibu dulu baru nanti Pak Prabowo mungkin akan datang langsung ke Singapura ya. Itu informasi yang saya tahu sampai saat ini. Jadi pak Prabowo pun sudah mengucapkan dan menyampaikan doa semoga Ibu Ani sehat kembali ya,” kata Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jensen Sitandaon kepada wartawan

PD memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Bu Ani. Jensen berharap Bu Ani bisa segera pulih.

“Tapi yang lebih utama dari itu, dengan kerendahan hati kami memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Semoga Ibu Ani lekas sembuh dan sehat kembali seperti sediakala dan berkumpul kembali dengan kita di Indonesia,” ujar Jensen.@iBerita.ID/Ref

 

 

@iBerita.ID/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *