HUT Ke-73, TNI AU Peringati Seretak Di Lanud SeIndonesia

Jakarta, iBerita.ID 2019 – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73, TNI AU menggelar pesta rakyat di seluruh pangkalan di Indonesia. Penyelanggaran terbesar kali ini berlangsung di lapangan Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Selain mempersembahkan beragam atraksi menarik, TNI AU turut memajang pesawat kebanggaan salah satunya Sukhoi dan membuat masyarakat semakin antusias untuk berkunjung ke pesta rakyat.

https://www.youtube.com/watch?v=mBBqKIJ-yHY&feature=youtu.be

Sebelumnya Kegiatan yang sama juga menghadirkan Band papan atas Indonesia, Geisha, berhasil memukau ribuan warga Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, Sumatera Utara di acara “Pesta Rakyat”. Acara tersebut digelar oleh Pemerintah Kota Sibolga, di lapangan Stadion Horas, Sabtu (30/3) malam.

Meski Geisha Band selalu diidentikkan dengan Momo Geisha atau Narova Morina Sinaga, yang dikabarkan hengkang setelah menikah 2017 lalu, namun penampilan Regina selaku vokalis baru Geisha, malam itu tidak kalah memukau.

Lagu-lagu yang dibawakan diantaranya Takkan Pernah Ada, Jika Cinta Dia, Cinta dan Benci dan Lumpuhkanlah Ingatanku. Menjelang akhir penampilannya, Regina membawakan tembang terbaru Geisha dengan judul Kering Air Mataku.

Lantunan lagu tersebut sekaligus memperkenalkan album terbaru Geisha dengan formasi barunya Regina sebagai vokalis tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *