GoWork Coworking Space Jakarta Menarik Startup

GoWork Coworking Space

Pernahkah Anda mengenal tentang coworking space? Istilah ini merupakan sebuah bisnis unik yang bergerak dalam bidang persewaan ruang kerja. Bagaimana bisa ruang kerja disewakan? Hal ini menjadi sangat mungkin dalam era globalisasi sekarang ini.

Semakin banyak gedung menjulang semakin susah pula orang-orang yang tinggal di kota besar untuk mendapatkan ruang kerja pribadi dengan harga minim. Seluruh akses ruko atau gedung kantor menjadi komoditi mahal yang harus diperhitungkan oleh para pengusaha.

Tempat ini menyediakan sebuah gedung dengan berbagai akses ruang kerja yang bisa Anda sewa sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Tempat ini menetapkan sistem sharing sehingga jangan kaget jika Anda menemukan orang asing yang menjadi partner Anda. Seru bukan?

Event-Event Rutin GoWork Bagi Para Penyewanya

GoWork Indonesia selain menyediakan tempat dan fasilitas juga menyediakan event-event yang rutin diadakan dalam kurun waktu tertentu. Event ini sangat diperbolehkan untuk para peserta yang ingin hadir tanpa membayar biaya apapun selama mereka menjadi penyewa di tempat ini.

Jika Anda bukan merupakan bagian persewaan tempat kerja ini maka Anda akan ditarik sejumlah biaya sebagai biaya akomodasi peserta. Berikut beberapa event menarik yang sudah pernah mereka gelar.

     1.Growing Your Local Business dengan Tema Maximizing Creative Marketing

Acara ini merupakan sebuah acara pertemuan pada online seller yang sebelumnya juga pernah dilakukan. Acara seperti ini akan sangat membantu bagi para pelaku online seller dalam mengembangkan bisnis mereka. Kali ini acara pertemuan ini diselenggarakan oleh KoinWorks.

Dalam acara yang seru ini dibahas beberapa tips bagaimana memulai sebuah bisnis online khususnya online shopping. Selain itu juga dibahas beberapa tips pemasaran agar penjualan semakin menanjak naik. Para peserta juga diberi penjelasan bagaimana agar sistem pemasaran yang dipilih tidak membuatnya rugi.

  1. GoWork x MauBelajarApa (Sharing Session bersama Putra Andrean)

Selain mengadakan pertemuan beberapa kelompok tertentu, GoWork Coworking Space Jakarta juga rutin mengundang beberapa tokoh yang bisa menjadi inspirasi bagi para pesertanya. Salah satunya adalah acara yang diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2017.

Mereka mengundang seseorang yang sudah sangat ahli dalam dunia kewirausahaan. Orang tersebut adalah Putra Andrean. Nama Putra Andrean mulai menggema sejak dia mulai berkarir sebagai kepala pengembangan produk di Johny Andrean Group. Selanjutnya mulai tahun 2010 hingga 2012 dia mulai bergabung dengan J.CO Donuts hingga besar seperti sekarang.

  1. Millennial Investor : How Young Investor Can Build A Fortune in Stock Market

Selanjutnya GoWork coworking Jakarta juga menghadirkan acara yang memberikan bukan hanya satu penginspirasi melainkan dua atau bahkan tiga inspiratory dalam satu acara. Seperti acara yang diadakan pad tanggal 2 Desember 2017 ini.

Acara ini menghadirkan para investor-investor muda yang telah sukses di bidangnya. Mereka adalah William Prasetyo sebagai Co-Founder of Inverstor Muda, Jazon Gozali sebagai Founder of Invertor Muda dan Kennedy Handersen sebagai Succes strategist and property investor.

  1. The University of British Columbia: Undergraduate Program Info Session

Tidak melulu berkaitan dengan dunia bisnis dan kewirausahaan saja, GoWork coworking space Jakarta juga memberikan event-event dengan tema lain seperti yang diadakan pada 25 November 2017.

Bekerja sama dengan salah satu Universitas dengan nama besar di dunia yaitu The University of British Columbia, mereka menyelenggarakan acara press conference dan sesi tanya jawab berkaitan dengan program pendidikan milik mereka.

Berbagai event yang diadakan oleh Gowork tentunya sangat sayang untuk dilewatkan oleh para pelaku startups. Beberapa event tersebut akan memberikan dampak positive bagi startups Anda sehingga bisa semakin berkembang lebih baik.iBerita.ID/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *