GIIAS 2018 BSD, PT Honda Prospect Motor (HPM) Luncurkan All New Honda Brio

Tangerang Selatan, iberita.ID 2018 — Untuk pertama kalinya di dunia, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan all new  Honda Brio.Peluncuran generasi kedua dari citycar andalan pabrikan berlambang huruf H ini, dilakukan di pameran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Honda Brio anyar ini hadir dengan desain baru yang semakin sporty, dimensi lebih besar, serta penambahan fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Tanah Air.

All new Honda Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia,” jelas President Director PT HPM, Takehiro Watanabe. All new Honda Brio bakal diproduksi secara lokal di Indonesia, dengan tetap mempertahankan standar kualitas internasional.

Perubahan pada all new Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi lebih besar, serta ruang bagasi dan kabin yang lebih lapang sekaligus fungsional.

Namun, untuk mesinnya, pabrikan asal Jepang ini masih mempertahankan mesin i-VTEC berkapasitas 1,2 liter. Sedangkan untuk harganya, Honda masih malu mengumumkannya. Tunggu informasinya dalam waktu dekat katanya.@iberita.id/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *