Garden Of Love, Discovery Hotel Ancol Gelar Wedding Open House

Jakarta, iBerita.ID 2019 –Mempersiapkan pernikahan tentu bukanlah suatu hal mudah bagi para calon pengantin. Mereka harus menentukan tempat acara, desain, makanan, tata rias dan busana yang akan dikenakan, hingga kebutuhan lainnya.

Namun, calon pengantin tidak perlu merepotkan hal tersebut karena Discovery Hotel Ancol bekerja sama dengan Jakarta Wedding Planner menyelenggarakan Wedding Open House, berlangsung pada 10-11 Agustus 2019, di Grand Ballroom Discovery Hotel Ancol dengan tema Garden of Love. Ini adalah pertama kalinya Discovery Hotel Ancol mengadakan Wedding Open House.

“Suatu kebanggaan untuk kami karena acara ini adalah yang pertama kami lakukan. Bahwa kami memiliki fasilitas ballroom yang dapat mengakomodir 1.500-2.000 tamu yang ingin melangsungkan pernikahan. Hotel ini sangat unik karena berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol dan ini menjadi selling point kami,” ungkap General Manager Discovery Hotel and Resort Ancol, Edward Tahalele, di Grand Ballroom Discovery Hotel Ancol, Sabtu, (10/8/2019).

Dikatakan,  biasanya kalau ingin melangsungkan acara pernikahan bernuansa resort itu harus keluar dari Jakarta. ”Tapi tidak perlu lagi karena kami menyediakannya. Selain itu selling point lainnya para tamu tidak hanya menikmati suasana pernikahan, tetapi juga dapat menikmati semua fasilitas yang ada di Taman Impian Jaya Ancol,” katanya.

Pemilihan tema Garden of Love pun didasari pada konsep hotel itu sendiri, tidak lain merupakan hotel resort. ”Tema Garden of Love karena kami adalah hotel resort dan berada di kawasan Ancol. Jadi tidak hanya menyediakan fasilitas indoor tapi juga outdoor. Kami juga ingin konsep berbeda bahwa tema garden tidak harus di lapangan atau di pool, melainkan juga bisa diadakan di ballroom. Segmen pasar kami adalah international wedding,” ujar Director of Sales&Marketing, Elfa Yuliani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *