BMW Seri 3 Bertenaga Sport Hadir Di GIIAS 2019

Jakarta, iBerita.iD 2019 –BMW Group Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru, BMW Seri 3 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Di mana Seri 3 merupakan sedan legendaris BMW yang telah terjual lebih dari 15 juta unit di dunia.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, BMW Seri 3 merupakan mobil terpenting dan paling ikonik untuk mobil sport sedan.

“Hingga saat ini, BMW Seri 3 menjadi kendaraan premium terlaris di dunia pelopor dalam teknologi powertrain dan mendapatkan reputasi sebagai perintis inovasi teknologi di segmen ukuran sedang,” ujarnya di ICE BSD, Tangerang, baru-baru ini.

Varian pertama All New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport. Sedan ini dibekali mesin 2.0 liter 4-silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 258 hp dan torsi puncak 400 Nm.

Mesin ini dapat membuat BMW 330i M Sport melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 5,8 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15.6 km/l dan angka emisi CO2 147g/km.

All New BMW Seri 3 mengusung piranti keselamatan aktif, antara lain Lane Departure Warning, dengan Collision dan Pedestrian Warning dengan City Braking function, pada versi terbaru yang terpasang bahkan sudah mendeteksi kedatangan para pesepeda.

Park Distance Control dan kamera tampak belakang membantu pengemudi bermanuver dan masuk dan keluar dari tempat parkir. Proses parkir yang lebih mudah juga hadir dengan adanya Park Assist, yang dapat mengambil alih kemudi, akselerasi, pengereman, dan perubahan gigi melalui transmisi Steptronic.

“Kendaraan ini akan menjadi benchmark untuk mobil yang menyajikan gaya sporty dengan perpaduan kenyamanan dan kepraktisan berkendara,” katanya lagi.

Anton, Seorang Pembeli asal Jakarta ini mengukapkan “Alasan saya membeli BMW Seri 3 Karena Lebih Sporty dan lebih bertenaga, modelnya yg lebih sporty. Pokok mantap betul, “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *