Bertenga Kuat, 2 Mobil FAW Class Truck Terbaru GIIAS 2018

Tangsel, iBerita.ID 2018

 
Tangerang Selatan, iBerita.ID 2018- Di ajang GIIAS 2018 kali ini, PT Gaya Makmur Mobil selaku APM kendaraan FAW, akan meluncurkan produk-produk terbarunya yaitu FAW Light Truck 4X4/130HP dan FAW Tractor Head 6X4/350HP. Produk baru tersebut belum mulai dijual karena masih dalam tahap uji coba dan baru akan dipasarkan tahun 2019 mendatang.

"Kali ini kita memasukkan 2 tipe baru yaitu Light Truck 4X4/130HP yang dikembangkan untuk daerah perkebunan ataupun daerah tambang dengan medan yang sulit. Kedua adalah kendaraan Tractor Head 6X4/350HP.

Kenapa kita hasilkan 350 HP ini, karena kondisi infrastruktur di Indonesia, dari hari ke hari kami lihat semakin bagus dengan program pemerintah untuk membangun jalan tol. Begitu jalan tol tersedia, maka kendaraan industri akan membutuhkan kendaraan yang lebih cepat dan daya angkut kuat supaya bisa memacu di jalan tol," ujar Presiden Direktur PT Gaya Makmur Mobil, Robert Lie, di hari pertama GIIAS 2018.

Seiring dengan membaiknya ekonomi Indonesia, pengembangan truk ringan FAW 4X4/130HP dengan dua sumbu penggerak anak cocok dipergunakan untuk area perkebunan dan tambang.

Selain itu, dengan semakin baiknya pembangunan infrastruktur seperti banyaknya akses jalan tol maka menjadi peluang bagi FAW dalam mengembangkan Tractor Head tipe 6X4/350 HP yang akan sangat bermanfaat untuk kebutuhan transportasi logistik yang dapat menggantikan truk rigid yang selama ini menjadi handalan saat ini.

Selain luncurkan produk baru, dalam ajang GIIAS ke-26 tahun ini, PT Gaya Makmur Mobil menawarkan harga khusus GIIAS 2018 dan memberi bonus gratis GPS yang dapat trracking lokasi kendaraan dan pemakaian bahan bakar minyak, dan gratis suku cadang pemeliharaan berkala selama masa garansi khusus untuk pembelian atau pemesanan selama periode pameran.

Produk Faw yang ditawarkan dapat mengisi ceruk pasar dan memberi solusi permasalahan sebagian konsumen dalam mengantisipasi medan kerja dan komoditi yang berbeda-beda, sehingga kendaraan yang dibeli memang sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Konsumen juga akan diberi training untuk teknis pengoperasian dan pemeliharaan serta mendapatkan backup service dan suply spare parts yang mudah untuk menjamin kelangsungan pemakaian kendaraan yang memuaskan.

@iBerita.ID/Ref

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *