Baze Desain Interior Mobil Hadirkan 3 Konsep IIMS 2019

Jakarta, iBerita.ID 2019Baze Di ajang IIMS 2018 ada 3 Konsep Desainer Interior Mobil yang bisa menjadi pilihan untuk bikin nyaman mobil Anda

Baze yang bermula sebagai penyedia jasa interior design untuk bus, kini mulai masuk ke segmen mobil penumpang.

Untuk kendaaran yang Baze tangani untuk upgrade interior, di antaranya adalah Mercedes-Benz Sprinter, Toyota HiAce, VW Caravelle, VW Transporter dan Toyota Alphard.

Interior design untuk Mercedes-Benz Sprinter biayanya dimulai dari Rp 400 juta sampai tak terhingga.

Sedangkan untuk Toyota Hi-Ace biayanya dimulai dari Rp 150 juta, untuk ubahan pada kompartemen, TV, dan kursi pijat.

Baze Luxury Bus Specialist hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2019)  di ICE, BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus 2018. Baze Luxury Bus Specialistmerupakan perusahaan karoseri khusus interior mobil bus. Perusahaan ini juga fokus ke mobil yang lebih kecil seperti Toyota Hiace dan Mercy Sprinter.

Baze Luxury Bus Specialist, yang merupakan perusahaan karoseri khusus interior mobil. Di Telkomsel Indonesia International Motor Show atau Telkomsel IIMS 2019, bisa dijumpai sederet Mercedes-Benz Sprinter. Boleh dibilang, pada dasarnya sudah luks, lantas mau diapakan lagi? menghadirkan 3 Konsep  Toyota HiAce yaitu dengan konsep Motor Home dan HiAce Luxury tipe V.

Berbincang soal produk-produk Mercedes-Benz, selain peruntukan untuk individu atau perorangan, juga dikenal model-model niaga atau komersial. Termasuk di antaranya kategori minibus. Tentu saja, tanpa mengurangi nilai eksklusivitas atau unsur kemewahan khas produsen otomotif asal Jerman ini.

Ternyata, di tangan BaZe Audio, yang bermarkas di Jakarta Barat, unsur ICE alias In-Car-Entertainment digubah menjadi semakin keren. Lengkap dengan monitor besar  untuk memanjakan para penumpang yang berada di jok kedua sampai terakhir. Karena selaras peruntukannya, tunggangan kapasitas 10 penumpang ini paling asyik dikemudikan driver, sehingga penumpang cukup duduk nyaman menikmati ICE dengan lantunan suara serta keseruan bunyi laiknya home theatre.

Gara-gara begitu kerennya gubahan atas Mercedes-Benz Spinter ini, maka kabarnya salah satu vlogger kenamaan Tanah Air berpatungan dengan para saudaranya untuk menjadikan tunggangan itu sebagai kado ulang tahun pernikahan orangtua mereka.

Pilihan mereka jatuh pada Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate. Di depan jok baris kedua, terpampang layar monitor LED 32 inci, coolbox selaras kebutuhan kabin kendaraan roda empat (R4), serta beberapa bagian jok sengaja dicopot untuk memberikan kesan lapang. Gantinya adalah sofa bed yang bisa dioperasikan otomatis, ditambah jendela canggih yang membuat penumpangnya bebas dari paparan sinar yang terlampau terang.

Spesifikasinya, mesin V6 Turbo 3.0 L BlueTEC, 5-percepatan otomatis dengan manual mode, tenaga mencapai 188 daya kuda pada 3.800 rpm, serta masuk kelas cargo van.

Harganya? Wah, tembus Rp 2 miliar.  Dan ini belum termasuk beaya modifikasi interior dan ICE pula.

Gen Halilintar memang meraup sukses melalui channel Youtube dari masing-masing anggota keluarganya. Nah ternyata, ada satu mobil keluarga Gen Halilintar yang super tajir ini di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Berlokasi di area B1 JIExpo Kemayoran, Jakarta, tempat IIMS 2019 berlangsung, kalau Bro and Sis sambangi booth Baze, maka akan menemui satu unit mobil minibus berkelir hitam. Nah mobil ini berjenis Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate.

Mobil Keluarga Gen Halilintar

Mobil bongsor inilah yang merupakan mobil keluarga Gen Halilintar. Adalah Baze spesialis custom interior mobil yang dipercaya meracik ruang kabin dari kendaraan tersebut. Dibanguns elama lebih kurang 3 bulan, mobil ini tampak biasa dari luar. Namun saat membuka pintu geser di bagian penumpang, maka nuansa mewah akan membuat kalian semua terkagum.

Seluruh joknya sudah dibuat custom model sofa dengan bahan kulit kualitas terbaik, namun tetap mempertahankan mekanisme jok asli, jadi mobil tetp mampu menampung banyak penumpang. Namun di bagian partisi antara kokpit dan penumpang belakang ada pusat entertainment dari mobil ini. Ada TV layar datar dan full sound system untuk kebutuhan hiburan selama perjalanan. Tak ketinggalan kulkas mini dan dua microphone juga disediakan buat keluarga Halilintar.

Mobil Keluarga Gen Halilintar

Bagian atapnya juga sudah diberi tambahan ambience light sehingga memberi kesan cahaya bintang masuk ke ruang kabin. Lalu seluruh jendela sudah penggunaan magic window. Jadi kabin bisa tertutup kaca privasi yang tidak bisa dilihat dari luar kabin hanya dengan menekan tombol.

Yang lebih canggihnya adanya automatic sofa bed yang disimpan di bagian belakang. Serta ada automatic table dan automatic curtain yang tinggal difungsikan dengan menekan tombol.

Mobil Keluarga Gen Halilintar

Untuk melakukan modifikasi mobil Gen Halilintar, kabarnya dana yang dibutuhkan mencapai Rp3,5 miliar. Dan rencananya mobil tersebut memang untuk dipakai seluruh anggota keluarga Halilintar saat akan pelesir ke suatu tempat.

Luxury Bus Specialist Baze,  Kepala Desain Media Sosial Ickhsan Soejana mengatakan Motor Home ini biaya modif  interiornya saja dibanderol Rp 300 juta, harga mobil Toyota HiAce Rp 471 juta. “Ini konsepnya buat camping, kursinya bisa jadi tempat tidur. Ada Air Conitioner (AC) eksternal, jadi ketika mesin mati bisa pakai AC eksternal pakai genset. kemudian ada kulkasnya juga dan banyak lagi,” Kata Icksan

Ia melanjutkan, HiAce Luxury tipe V, biaya modifikasi interiornya saja sekitar Rp 220 juta, ditambah harga mobilnya Rp 471 juta. “Tipe V ini best seller kami, penjualan paling banyak. sebulan itu bisa laku 10 unit. Kapasitasnya dari 16 dibuat  jadi 9 penumpang dengan kursi captain seat. Ada karaoke, coolbox, dan banyak lagi,” Pungkasnya @iBerita.ID/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *