Jakarta, iBerita.ID 2019Astrido Toyota turut hadir kembali sebagai salah satu peserta lapak pameran di ajang tumplek blek Otobursa ke 20 yg akan berlangsung 31 Agustus hingga 1 september 2019 di area parkir timur Senayan Jakarta.

Dengan dukungan PT. Toyota-Astra Motor, Astrido Toyota hadir dengan luas area pamer 10×10 m2 dengan menghadirkan 4 unit display yaitu : Fortuner, Innova, Rush dan Avanza.

“Melalui acara ini, Astrido Toyota ingin memfasilitasi beragam kebutuhan pelanggan dalam memiliki kendaraan melalui pelayanan kemudahan dan program-program pembiayaan unggulan” kata Marketing Director Astrido Toyota, Tony H. Supatra.

Keikutsertaan Toyota dalam acara ini bertujuan untuk memperkenalkan unit-unit terbaik sehingga pengunjung dapat langsung mengeksplorasi dan merasakan sensasi langsung kendaraan Toyota dan berkesempatan mendapatkan program-program terbaik dalam kepemilikan kendaraan.

Dalam rangka turut menjaga momentum pertumbuhan pasar, Astrido Toyota menghadirkan sales program khusus untuk pembelian selama Otobursa berlangsung diataranya Down Payment ringan mulai 17%, bunga super murah mulai 3.7% dan tenor 8 tahun. Selain itu, Astrido Toyota juga memberikan kesempatan pengunjung untuk dapat merasakan langsung berkendara dengan All New Rush melalui kegiatan test drive.

“TAM menyambut baik penyelenggaraan event “The 20th International OTOBURSA Tumplek Blek 2019” dalam upaya Toyota untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus mendukung pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia yang sudah memasuki semester ke-2 ini,” kata Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto.

Astrido Group adalah salah satu dealer resmi Toyota yang beroperasi di area Jakarta sejak 1974 dan telah memiliki 18 outlet di jabodetabek & Jawa barat area. Minggu lalu (21/08) Astrido Toyota mendapatkan penghargaan bergengsi yaitu, Top Brand Awards dalam kategori Dealer Mobil.