Aneka Menu Inspirasi Kemerdekaan selama Bulan Agustus di Swiss-Belresidences Kalibata

Jakarta, iBerita.ID 2019 –Dalam rangka menyambut Idul Adha yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019 dan Hari kemerdekaan Indonesia di 17 Agustus 2019, Swiss-Belhotel International memberikan penawaran terbaik, yaitu diskon hingga 35% untuk harga kamar di semua properti Swiss-Belhotel International, tentunya termasuk Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta.

Sementara untuk merayakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, Swiss-Belresidences Kalibata juga menyajikan aneka hidangan bertema kemerdekaan yang tidak hanya populer namun juga merupakan menu pilihan khas Nusantara.

Diantaranya, menu-menu yang disuguhkan di beberapa outlet, seperti di Swiss-Cafe™, Jade Lounge, Room Service dan Swiss Deli.

Menu yang ditawarkan selama promosi ini diantaranya ‘Gudeg Merdeka’ yang tersedia 24 jam di Room Service, seharga Rp 88.000net/porsi dan ‘Indonesian Fritters’, di Jade Lounge seharga Rp 74.000net/porsi.

Jika ingin menghangatkan tubuh sambil bersantai, nikmati saja ‘Teh Poci’ sambil menikmati sajian cake of the month, yang mengajak kita bernostalgia ke kejayaan kue di masa lalu yaitu ‘Bolu Jadul’ seharga Rp 250.000net/buah.

“Selama Bulan Agustus, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menghadirkan berbagai penawaran yang menarik yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan tamu. Berbagai pilihan menu hidangan tersedia di semua outlet kami, terinspirasi dari suasana bulan Kemerdekaan Indonesia. Tidak ketinggalan Diskon harga kamar, dan untuk penawaran lain yang tak kalah menarik, kami selalu siap dihubungi kapan saja. Kami selalu berusaha mengakomodasi kebutuhan tamu agar mendapatkan layanan yang sesuai harapan,” ujar Wita Junifah, selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, adalah Hotel berbintang 4 yang terletak di wilayah Jakarta Selatan. Merupakan salah satu Hotel sekaligus venue terbaik, yang menyediakan fasilitas lengkap, tidak hanya untuk kebutuhan liburan namun juga dapat mengakomodasi kebutuhan lainnya seperti pertemuan, social events dan pernikahan. Kelebihan Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta ialah karena ia memiliki Cafe outdoor–Jade Terrace, yang posisinya berdampingan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman, termasuk pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living. Area ini tidak sekedar sebagai sarana pendukung suasana yang asri, namun juga dapat difungsikan sebagai tempat untuk melaksanakan berbagai kegiatan dan acara yang berkonsep outdoor Melalui Keterangan Pers , Di Jakarta, Sabtu ( 10/8) @iBeritaID/Ref

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *