Jakarta, iBerita.ID 2019 –PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) berkomitmen memberikan produk pembiayaan syariah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Salah satunya adalah menghadirkan produk paket perjalanan umrah yakni produk dengan pembiayaan berdasarkan prinsip murabahah (jual beli).

Direktur Keuangan Adira Finance, I Dewa Made Susila mengatakan, produk ini dihadirkan melalui Adira Finance Syariah untuk menjawab kebutuhan akan perjalanan ibadah ke tanah suci.

Pada 2019, pihaknya akan memberikan penawaran tersebut kepada beberapa karyawan perusahaan.

“Kali ini Adira finance meluncurkan produk baru pembiayaan perjalanam umrah berbasih syariah. Seperti tahun lalu, tapi berbeda kali ini adalah tidak perlu ada jaminan,” kata Dewa¬† di Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Dia mengatakan, sebagai tahap awal, Adira Finance Syariah juga akan menawarkan kerja sama dengan beberapa perusahaan yang akan memberikan fasilitas bagi karyawannya untuk melakukan perjalan umrah.

Nantinya, perusahaan yang ditunjuk berkewenangan memilih karyawan terbaik untuk ikut program ini.

“Untuk kali ini perjalanan umrah paket ini strategi kita jalin 50 perusahaan kemudian merekomendasikan karyawannya yang bagus, kalau sudah deal pembayarannya berdasarkan pemotongan gaji. Kita berharap dapat menjaring sekitar 50 perusahaan bagus,” kata dia.

Adira Finance berkomitmen untuk selalu memberikan produk pembiayaan syariah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Salah satunya, produk pembiayaan perjalanan umrah berdasarkan prinsip Murabahah (jual-beli). Produk ini dihadirkan melalui Adira Finance Syariah untuk menjawab kebutuhan perjalanan ibadah ke tanah suci.

Tahun ini Adira Finance Syariah memberikan penawaran terbaru berupa pembiayaan paket perjalanan umrah untuk karyawan perusahaan melalui tawaran kerja sama dengan perusahaan yang akan memberikan fasilitas perjalanan umrah bagi karyawannya.

“Dengan penawaran baru ini, kami harap dapat semakin memberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah umrah, terutama bagi karyawan dari perusahaan yang bekerja sama,” ujar I Dewa Made Susila selaku Direktur Keuangan Adira Finance.

Produk syariah umrah untuk karyawan perusahaan ini mulai ditawarkan bulan ini dengan syarat mendapatkan produk yang mudah. Setelah Adira Finance Syariah bekerja sama dengan perusahaan terkait, maka karyawan tetap yang telah bekerja minimal dua tahun dan mendapatkan rekomendasi dari bagian personalia, berhak mengajukan pembiayaan perjalanan ibadah umrah.

Karyawan tersebut kemudian akan mendapatkan keuntungan berupa: berangkat dulu cicil kemudian, uang muka (DP) terjangkau (10% dari harga paket umrah), rate khusus untuk karyawan perusahaan, tanpa jaminan, serta pembayaran melalui potong gaji.

Dalam menyambut Ramadan, Adira Finance juga menawarkan program bertajuk Sobat Lebaran, yakni pameran dan customer gathering yang dilakukan seluruh cabang Adira Finance di Indonesia dengan menawarkan multiproduk Adira Finance (otomotif, elektronik, furnitur, multiguna, dan perjalanan umrah).

Program ini akan berlangsung hingga Juni 2019 dengan penawaran berbagai promo menarik, seperti proses instant approval, best pricing (DP lebih ringan, suku bunga lebih murah, cashback, dan potongan angsuran), serta hadiah langsung.

“Kami berharap produk dan program ini memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi seluruh konsumen. Adira Finance selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” tutup I Dewa Made Susila.