1 Januari 2018, The Jungle Waterpark Bogor Tembus 7.651 Pengunjung

Bogor, iBerita.id 2018– Mulai dari long weekend Natal sampai akhir 1 Januari 2018, The Jungle Waterpark jumlah pengunjung mencapai 7.651 pengunjung di dominasi dari berbagai daerah di berbagai daerah di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten dan ada juga dari luar kota seperti Karawang dan Bandung.

Tak terasa, Hari Raya Natal dan Tahun Baru masih terasa suasana. Bertepatan dengan bertepatan dengan HUT ke-10, The Jungle Waterpark Bogor menghadirkan banyak event menarik.

The Jungle Waterpark Bogor akan memberikan kejutan besar bagi traveler di penghujung tahun dan bertepatan dengan dalam rangka HUT ke-10.

Dikemas dalam tema X – Traordinary Satu Dasawarsa The Jungle Waterpark, berbagai event menarik akan disajikan kepada para traveler dari tanggal 23 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Akan ada 10 Special Performances di antaranya Zaskia Gotik pada tanggal 24 Desember 2017, Wali tanggal 1 Januari 2018 dan juga Irma Darmawangsa tgl 7 Januari 2018.

Ada juga penampilan humanoid, splash aerobic, jangkungan, live music, magician, transformer, drum percussion, teater, tradisional dance, modern dance dan lain-lain.

Bagi traveler yang datang ke The Jungle Waterpark selama periode libur akhir tahun ini juga berkesempatan meraih 10 Grand Prizes seperti dua tiket pesawat Jakarta – Bangkok PP, sepeda gunung, TV LED, microwave, mesin cuci, netbook, handphone, camera kit, kulkas dan voucher hotel berbintang (iBerita.id/Ref)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *