5 Juta Pengguna Layanan Reservasi Daring Eatigo, Dapatkan Diskon Hingga 50%

Jakarta, iBerita.ID 2019 –Pengguna layanan reservasi restoran secara daring, Eatigo, berjumlah lebih dari 5 juta tersebar di beberapa negara termasuk Indonesia. Setiap bulan ada tambahan sekitar dua juta pengguna baru. Sementara itu, mitra yang bekerja sama sedikitnya 5.000 restoran.

“Makanan itu relevan bagi semua orang tidak mengenal perbedaan negara. Semua makan tiga kali sehari. Jadi, makanan ini sesuatu yang universal sekaligus global,” ucap CEO Eatigo International Pte. Ltd Michael Cluzel, di Jakarta, Selasa (22/1).

Eatigo, platform reservasi restoran secara daring, akhirnya hadir di Indonesia, dengan misi untuk membantu restoran yang menghadapi masalah kursi kosong di jam-jam lengang (off-peak) dan menghubungkannya dengan para pecinta kuliner yang lapar.

Platform yang telah memperoleh pendanaan terkini sebesar US$ 25,5 juta  menawarkan diskon berbasis waktu (time-based) hingga 50% setiap hari di seluruh restoran yang berpartisipasi melalui aplikasi dan situs web.

Co-founder & Group Chief Executive Officer eatigo Michael Cluzel menyampaikan bahwa, Eatigo hadir untuk memaksimalkan potensi yang terlewat dengan menawarkan diskon kepada perut-perut pecinta kuliner yang lapar.

“Setelah sukses di enam negara, saya sangat bersemangat eatigo akhirnya dapat hadir di Indonesia yang memiliki pasar potensial dan tingkat pertumbuhan industri kuliner yang pesat. Namun di sisi lain, masih banyak restoran yang menghadapi problem kursi kosong, utamanya di jam-jam off-peak,” ujarnya

Dia menjelaskan,  cara kerja Eatigo adalah memanfaatkan manajemen hasil (yield management) melalui diskon berbasis waktu. Eatigo membantu restoran mengubah permintaan dan membentuk lalu lintas pengunjung dengan cara memaksimalkan kapasitas dan meningkatkan profitabilitas mereka.

Sejak mulai beroprasi pada pertengahan Desember 2018 lalu, Eatigo sudah bekerja sama dengan lebih dari 250 restoran di Jabodetabek. Kehadiran Eatigo disambut baik oleh pecinta kuliner dan pecinta diskon di Indonesia, terlihat dari berhasilnya Eatigo mendatangkan hampir seribu reservasi dalam sepuluh hari pertama di restoran Shabu Jin.

Di Tanah Air, Eatigo bekerja sama dengan berbagai jenis restoran, mulai dari restoran kelas atas seperti Le Brasserie Restaurant di Le Méridien, restoran makanan khas Indonesia seperti Aromanis, berbagai kafe termasuk di antaranya Kaffeine, hingga gerai pizza favorit seperti Papa Rons Pizza.

Kursi-kursi kosong di restoran yang tersedia di aplikasi Eatigo dapat dipesan tanpa syarat yang menyulitkan seperti pembayaran di muka ataupun penggunaan kartu kredit.@iBerita.ID/Ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *