Jakarta, iBerita.ID 2018 –The Holy Crab, destinasi kuliner sensasional Indonesia yang menyajikan rangkaian menu bercangkang, secara resmi mengumumkan peluncuran puluhan menu seafood baru untuk keluarga dan sahabat karib.

Demi memanjakan lidah konsumen, The Holy Crab meluncurkan menu baru. Tak tanggung-tanggung, ada 40 menu baru yang siap disajikan.  Rabu (12/9/2018) di Jakarta. Menu tersebut dihadirkan The Holy Crab sejak pertengahan Agustus 2018 lalu.

“Ini lembaran baru dalam sejarah The Holy Crab, kita sajikan puluhan menu baru mulai dari menu pembuka, soups and salad, seafood buckets, pilihan saus, from the sea, pencuci mulut, hingga mocktails,” ujar Managing Director Erson Food, Steven William di The Holy Crab, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (12/9).

The Holy Crab di Gunawarman awalnya mengutamakan menu bercangkang lokal dan impor, seperti Dungeness Crab, King Crab Legs, Snow Crab Legs, Mud Crab, dan Canadian Lobster yang disajikan dengan dua pilihan saus andalan (Original Cajun dan Gadic Pepper). Kini The Holy Crab memperkenalkan puluhan menu terbaru, selain menu andalan bercangkang yang selama ini dipopulerkan.

Berawal dari semangat untuk mempererat hubungan akrab keluarga dan sahabat dengan menghadirkan pengalaman santap lezat dan seru di meja makan, kali ini The Holy Crab membuktikan komitmen tersebut dengan menghadirkan lebih banyak pilihan santapan yang dapat dinikmati oleh siapa pun.

Berdiri sejak Februari 2014, The Holy Crab telah memiliki beberapa cabang di Indonesia, yaitu di Gunawarman, PIK Avenue, Petitenget Bali, serta satu sub-brand bernama The Holy Crab Shack di Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang. Konsistensi The Holy Crab dalam menyuguhkan santapan laut segar dan berkualitas membawa nama The Holy Crab ke peta kuliner global. Hal ini terbukti dengan kesuksesan The Holy Crab dalam membuka sejumlah gerai internasional di Kanada dan Bangladesh.

“The Holy Crab merupakan salah satu bukti nyata bahwa passion for good quality food merupakan bahasa universal yang menyatukan masyarakat dari berbagai negara. Kami akan terus mengejar kesempatan untuk mempeluas jangkauan The Holy Crab ke lebih banyak negara di tahun-tahun mendatang,” ungkap Steven William, Managing Director Ersons Food, grup perusahaan yang menaungi The Holy Crab, The Holy Crab Shack, Holy Smokes, dan Umami Catering Co. iBerita.ID/Ref